PERSON

PERSON
XI IPA 1 SMA 5 SEMARANG

Rabu, 08 Oktober 2014

Mengapa memilih PWK?

Mengapa saya memilih PWK? Jujur saya saat tes SBMPTN pilihan pertama saya adalah teknik Geologi masih di UNDIP juga, dan teknik PWK menjadi pilihan kedua saya. Tetapi dari awal SNMPTN sampai SBMPTN nama PWK selalu saya cantumkan dalam pilihan saya. Saya sangat tertarik pada PWK setelah membaca beberapa artikel dan mencari-cari info di web. Selain itu saya termasuk orang yang tidak menyukai hal-hal yang terlihat berantakan dan tidak tertata rapi. Maka dari itu saya memilih PWK agar saya dapat menata kota tempat saya tinggal ini menjadi lebih rapi dan nyaman.

VISI

Saya ingin menjadikan kota dimana tempat saya tinggal ini menjadi lebih tertata dengan rapi sehingga menjadi enak dipandang dan memberi kenyamanan bagi wisatawan yang datang ke kota ini.
Dapat memanfaatkan segala sesuatu yang berpotensi memberi keuntungan bagi suatu kota khususnya Semarang.

MISI

Menjadi mahasiswa yang jujur dan bertanggung jawab.
Dapat memberikan kontribusi bagi daerah atau wilayah dimana tempat saya tinggal saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar